Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Me

Sabtu, 11 Juni 2011

Update Firmware + Patch for Samsung Star


Jenuh juga yah kalau ini blog isinya tentang cyber semua, hehe :)
OK guys, disini saya mau coba berbagi link-link download untuk update moding and theme HP Samsung Star Wifi dan non Wifi.
 “Kenapa tiba-tiba nulis ini neng?
1. Yah sudah pasti karena saya pengguna Samsung Star (S5233W).
2. G tau kenapa, ngerasa bosen sama theme yang udah dipake dari awal beli ni HP :D
Daaan ternyata setelah coba cari-cari tutorialnya di internet, nampaknya cukup rumit :( jadi ragu sendiri. Soalnya, untuk mengupdate moding itu, kita juga harus upgrade firmware juga patchnya, OK disini masih biasa aja. Setelah baca-baca lagi, akibat fatal jika kita gagal melakukan upgrade adalah HP bakal mati total, alias kita harus mengirimkannya ke Service Center. Oh NO ! :(
Coba cari-cari korban sesama pengguna star, akhirnya menemukan makhluk baik hati bernama Fajar Raharjo a.k.a Bang Toro yang bersedia membantu upgrade HP saya. Horaaaaaaayyy !
OK, saya memang belum pernah mencobanya sendiri, tapi saya akan coba berbagi informasi dari artikel yang pernah saya baca di kaskus.us dan google. Barangkali ada pembaca yang bernyali tinggi, silakan mencoba :)
Beberapa link download untuk upgrade firmware dan theme :
1. For S5230WXEIL1 + Patch
2. For S523KXXJB1
Android Theme (rc1)
Download : http://www.mediafire.com/?iymnz5cjo1e
Palmpre htc (rc1)
Download : http://www.mediafire.com/?2izmkn2m2um
Starberry_Storm (rc1)
Download :http://www.mediafire.com/?muy2eimfitv
cybershoot unlimited (.rc1)
http://www.mediafire.com/?mzm3dz2gyg2
Cartoon gravity (.rc1)
Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya, saya belum pernah mencobanya sendiri. So, jika pembaca ada yang bernyali tinggi untuk mencobanya, silakan. Resiko bukan di tangan penulis :p
Berikut saya tampilkan beberapa preview dari theme yang baru :
Cybershoot

Starberry Storm
Jungle

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar

 

Profil

Foto Saya
prabandarisiti
Lihat profil lengkapku

Followers