Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Me

Sabtu, 14 Mei 2011

IPhone5 Akan Unjuk Gigi September Ini

Finroll.com - Persaingan di pasar gadget membuat para pengembang teknologi ini berlomba menciptakan fasilitas yang dapat memanjakan penggunanya. Begitu juga dengan Apple yang akan mulai memproduksi iPhone 5 secara massal pada September 2011 mendatang.

Tidak mau kalah dengan produk keluaran Sony, Jeroan iPhone 5 ini nantinya akan diperkuat dengan prosesor SoC A5, dengan chip dual Mode besutan Qualcomm yang kompatibel dengan memanfaatkan jaringan GSM dan CDMA.

Dicuplik dari Apple Insider, iPhone terbaru ini kabarnya memiliki chip yang sama seperti iPad 2. Dengan tambahan desain antenna yang ada diantara logo Apple, sepertinya perusahaan pimpinan Steve Jobs ini akan memperbaiki isu antena pada produk sebelumnya.

Diproduksi iPhone 5 September mendatang, kemungkinan Apple akan menunda peluncuran iPod Touch terbarunya pada tahun ini. Meski demikian, semua kabar tersebut masih dalam kabar rumor dan belum di konfirmasi Apple.

Tak hanya itu, Apple juga merencanakan produksi iPhone 6 pada tengah tahun pertama 2012. Walaupun kabar ini terlalu cepat berkembang, tetapi mengingat persaingan ponsel layar sentuh sangat ketat, sepertinya Apple harus membuat iPhone yang benar-benar spesial,

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar

 

Profil

Foto Saya
prabandarisiti
Lihat profil lengkapku

Followers