Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Me

Sabtu, 14 Mei 2011

Jalan Bareng si Ijo

Emang lebih enak yah kalo mau pergi ada yang anter jemput (: Yaaah ,dua kesempatan ke kampus kemarin sii kayak gitu ,tapi g hari ini ):

si ijo-ijo bikin naik darah
Dimulai dengan harus rebutan P9A yang selalu penuh sesak .Udah dua bus lewat depan mata ,belum bisa naik juga. Baru di bus ketiga ,akhirnyaaa dapet space juga .Alhamdulillah (: Yah meskipun harus berdiri depan pintu kayak kernet sampe Ps. Jatinegara ): It's OK laaah ,harus tetep berangkat .

Karena tragedi nunggu P9A yang amsyooooong ,lama banget !Kirain sampe kampus bakal telat .Tapi ternyata eh ternyata ,jam 09.46 waktu hp udah sampe kampus juga (:

Jam 10.xx an udah mulai belajar .First meet sama dosennya ,soalnya pertemuan pertama kemarin udah bolos ,hehe (: Sebelum jam 12.00 Pak dosen udah mengakhiri kelas .Karena g ada yang bisa di ajak cuap-cuap dulu ,langsung cabut pulang aja .Daaaaan lagi lagi harus bercengkrama dengan P9A lagi .hmmmmp

Nyebrang dari kampus ,udah liat si ijo-ijo ,g pikir lama langsung naik aja .90 derajat berbeda dengan tadi pagi dooong ,ni bus lengang banget ,bisa pilih-pilih tempat duduk juga .Horeee *joget joget kegirangan*
Tapi ,ada sisi lain yang kudapat dari perjalanan bersama si ijo hari ini .Next time ,kita lanjut ,I'm so sleepy now (:

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar

 

Profil

Foto Saya
prabandarisiti
Lihat profil lengkapku

Followers